Rabu, 02 Desember 2009

be your self

aku bukanlah dia, dan dia bukanlah aku apa yang aku miliki belum tentu dia punya namun yang dia miliki aku tidak bisa punya.Aku selalu ada dibayang-bayangnya yang gelap yang tidak bisa aku menemukan cahaya yang terang itu,aku ingin bisa menjadi diriku sendiri yang tidak bisa dimiliki oleh orang lain,sesuatu yang kumiliki tidak dapat dimiliki orang lain meskipun aku seperti ini tapi aku sangat menyayangi sifat utuh yang kumiliki,karena jadi diri sendiri adalah sesuatu kebahagiaan yang tiada saingannya di dunia ini.

I'm not him, and he is not I what I have not necessarily that he has but he has I can not always have.i have imagined a dark shadow what I could not find the light, I wish I could be myself a can not be owned by someone else, something that I have not owned by someone else even though I like this but I'm very fond of nature that I possess intact, because to be yourself is something that no rival happiness in this world.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

matur nuwon about your care!!