Senin, 23 November 2009

Chelsea Siap 'Bajak' Ribery

Penundaan transfer ban tampaknya akan benar-benar dimanfaatkan oleh Chelsea Januari nanti. Setelah disibukkan dengan transfer Sergio Aguerro. Kini mereka dikabarkan siap 'membajak' Franck Ribery.

Gelandang Bayern Muenchen ini sebelumnya sudah sangat dekat dengan kepindahan ke Real Madrid. Tapi Chelsea, dengan tawaran yang lebih menggiurkan, siap mengambilnya dari depan hidung Madrid.

Klub asal Stamford Bridge ini siap mengeluarkan 45 Juta Pound untuk membawa Ribery ke deretan bintang-bintang yang sudah mereka miliki.

Bayern sendiri kemarin menyatakan mereka baru saja menolak sebuah mega-offer dari Chelsea ke sayap asal Prancis tersebut.

Setelah transfer Aguerro senilai 37,5 Juta Pound sudah nyaris beres, kini fokus Chelsea memang tinggal pada Ribery. Yang juga merupakan target utama klub Inggris lain, Manchester City.

Madrid sendiri dipercaya sudah mencapai kesepakatan dengan Ribery untuk pindah ke Santiago Bernebeu di musim panas nanti.

Tapi sebuah sumber menyatakan Chelsea juga sudah menawarkan kontrak senilai 172.000 pound per pekan kepadanya.

Bos Chelsea Carlo Ancelotti meyakinkan Roman Abramovich bahwa klubnya bisa selamat dari pengaruh kemungkinan transfer ban- JIKA mereka bisa membeli setidaknya dua pemain di Januari.

Hasilnya, tim London ini siap menghabiskan sekitar 100 Juta Pound di transfer window nanti.

Uli Holness, general manager Bayern, menyebut Chelsea menawarkan bek kanan mereka, Jose Bosingwa sebagai bagian dari transfer Ribery kelak.

"Tawaran terbaik untuk Franck datang dari Chelsea. 65 Juta Pound plus defender mereka Jose Bosingwa" ucapnya.

1 komentar:

matur nuwon about your care!!